Sabtu, 30 April 2011

KETIKA WEEKEND DATANG

hari hari ku kujalani seperti apa mauku.. senin bangun pagi jika kuliah pagi aku pasti siap kuliah.. jika kuliah siang aku pasti beresin kamar kostku ataupun beraktifitas yang lainnya.. sepulang kuliah jika ada acara yang aku suka pasti ikut tapi kalo tidak yya pulang.. atau jika ada tugas mengerjakan tugas itu.. begitu seterusnya.. selasa rabu kamis jumat dan sabtu.. tapi bagaimana dengan sabtu sore ku... sediiiihhhh melandakuuuu... kalo aku tak pulang kerumah aku dikost atau pergi dengan teman2ku.. tapi kini hariii ituuu telah pergiii.. teman teman dekatkuu kini bersama dengan yang lain.. akuu merasa diduakan oleh merekaa... karna aku sendiri jauh dari orang yang aku sayangi... weekendku kini dah gag seruu.. mungkin karna aku udah gag semuda dulu kali yya. hehe8.. kini aku dah kategori dewasa banyak yang harus dipikirkan.. tapi aku sediiihhh ketika weekend datang.. kesepian melandaku... hariku selalu ku buat bahagia.. walau kadang batinku selalu menangis.. hatiku disini sendirian.. tau kah ituu..
 


1 komentar: